Yang Ngintip :

a Wife, a Mother and Working at Home.. Yess! very Proud of it

Wednesday, January 23, 2013

Her Name is Beth



Jika kita melihat wajah polosnya, pasti yang di fikiran kita itu sama, gadis kecil yang lucu, cantik dan kenyataannya memang iya dan dia-pun gadis yang cerdas.. Apa yang membedakan??

Beth Thomas, adalah seorang anak yang saat itu masih berusia 6,5 tahun.. memiliki kebencian pada semua orang, hasrat yang besar untuk membunuh adik dan orangtua angkatnya.. memiliki kebiasaan masturbasi beberapa kali setiap hari, bahkan di tempat umum, sering menyiksa adiknya, mempermainkan alat kelamin adiknya , menghantam kepala adiknya ke lantai beberapa kali, memelintir bayi burung hingga kepalanya patah.. dan di video ini dijelaskan bagaimana dia memiliki keinginan yang besar untuk menusuk adiknya dengan pisau.

shocking! yeah , mana mungkin ada anak 6,5 thn yang memiliki hasrat membenci dan membunuh yang begitu besar dan bisa dengan polos mengakui itu semua tanpa merasa bahwa itu adalah hal yang salah..

Well, you have to know the whole story then.... bisa dibuka di Child of Rage

Beth, ibu kandung nya meninggal saat dia berusia 1 tahun-an .. dengan kondisi seperti itu dia berada dalam pengawasan ayah kandung yang seorang pemabuk.. pada usia itu dia sudah mengalami pelecehan seksual oleh ayahnya.. dengan polos beth bercerita bagaimana ayahnya memperlakukan dia. Trauma yang mendalam yang dialami oleh beth selama beberapa bulan, sebelum akhirnya diambilalih pengawasannya oleh pemerintah di sana.. sangat jelas tertanam di hati dan ingatannya..

tak tahu itu cinta, mencintai, percaya dan mempercayai.. tak ada empati dan simpati..

Beth tidak sendiri , ada juga kisah Norma Bell yang dipaksa melayani laki-laki saat usianya 4 tahun.. membunuh 2 anak kecil saat usia 11 tahun..  bukan hanya di Amerika, bahkan indonesia, india dan hampir seluruh pelosok dunia kejadian seperti ini terus saja terjadi.. trauma menghasilkan trauma..

Tercekat saat membayangkan bahwa Beth seusia tehnay, dan Norma Bell seusia deaz.. makhluk keji seperti apa yang sanggup melakukan hal-hal yang super jahat, kalau toh tidak bisa disebut menjijikkan. pada anak-anak mereka sendiri?.


Bersyukur, beth bisa ditangani segera.. terapi yang dilakukan secara intens mampu mengubah "Mati" nya hati Beth dalam waktu 2 tahun.. Norma Bell meskipun sempat dipenjara selama belasan tahun, berahir dengan kisah baru dan identitas baru saat selesai hukumannya..


Jangan tutup mata, jangan tutup telinga.. hal ini bisa juga terjadi di rumah kita.. tanpa sepengetahuan kita..










No comments:

Post a Comment