Yang Ngintip :

a Wife, a Mother and Working at Home.. Yess! very Proud of it

Friday, December 21, 2012

Syukurku detik ini


Sejumput kata untuk kekasih


by Evi Shofianti on Saturday, May 16, 2009 at 12:33am ·

Ada yang bertanya padaku tadi, apa suamiku tipe romantis atau tidak.. Lalu saya coba mengingat... Dia tidak pernah kasih saya bunga, dia jarang berkata cinta, sampai punya anak 2 saya blm pernah diajak nonton bioskop berdua... Hmmm... Tp dia ada ketika ayahku meninggal, dia ada disampingku saat aku menahan sakit untuk melahirkan, dia yg mencuci plasenta anaknya, dia yang mencuci kain yang penuh darah, dia yg ngerjain pekerjaan rumah saat aku baru melahirkan... Karena sering bunda begadang,dia yang handle anak2 di pagi hari saat bunda kelelahan, dia mandiin anak2ny, kasih makan dan sering juga cebokin pup anakny... Bagiku dia laki laki paling romantis yang aku kenal.. I love u ay, coz Allah loves u 2 be with me..

detik ini, 

Membuka kembali Note yang sudah lama... Terkadang saat semua nampak terlihat hitam.. hal yang harus kita coba buka adalah bagian putih yang pernah ada.. mundur jauh ke belakang, sehingga jarak pandang dan luas pandangan akan semakin melebar.. Di posisi ini, terkadang kita bisa melihat dengan jelas bahwa bagian hitam itu ternyata hanya sebuah titik saja.. Titik itu mungkin akan selalu ada selamanya .. akan selalu jadi bagian yang menghiasi putih.. Tapi akan hanya ada lelah yang didapat jika kita sibuk menghapus titik hitam itu ... Cobalah alihkan fokus kita.. usahakan, ikhtiarkan agar titik hitam itu tidak bertambah banyak.. Sehingga kita hanya melihat putih yang luas dengan hiasan titik hitam kecil di tengahnya..

Ketika ada pasangan yang sesumbar bahwa rumah tangga mereka itu tak pernah ada masalah, maka kau bisa dengan jelas bilang bahwa mereka "pembohong Besar " ... Sepanjang Allah masih memberikan Nafas.. maka sepanjang itulah Dia memberikan ujiannya.. 


Siapa diriku memberikan petuah?? mungkin masih sangat banyaaakkk orang di luar sana yang diuji dengan ujian yang jauuhh lebih dahsyat.. Mulut dan hatiku masih saja kotor.. bahkan ketika ujian sudah terlewati.. aku tak tahu apakah aku lulus atau tidak menurutNya. .. Hanya saja yang jelas , syukurku atas semua rasa yang Dia beri.. Memang selalu ada alasan dibalik semua ketetapannya.. dan keyakinan itu yang masih aku upayakan.. ikhlas akan nikmatNya? pasti! ikhlas jika ketetapanNya bukan yang kuiinginkan?? ini yang masih diperjuangkan..

Detik ini, syukurku melihat 2 bidadari kecil yang sedang centil dan menyanyikan lagu yang diciptakan oleh mereka sendiri.. bagus? hmmm .. enak lagunya?? hmmm... bahkan nadanya pun locat2 .. :) senyumku pertanda syukurku akan kesehatan mereka, kecerdasan mereka, kasih sayang mereka.. keceriaan mereka..

Syukurku akan ibuku yang masih ada, dengan kesehatan yang kurang baik.. dengan penyakitnya.. meskipun masih ada sesak ingin sekali cepat mengikhtiarkan kesembuhannya.. ingin sekali cepat mewujudkan impiannya bertamu ke Baitullah.. insyaAllah, masih ada harap dan ikhtiar untuk mewujudkannya.. Harapku semoga masih diberi waktu.. aamiin

Syukurku, dengan segala rasa, dengan secara warna.. masih sampai detik ini berstatus istri Adhia Nugraha.. yang masih aku kagumi akan sisi kebaikannya, keunikannya ..  sama juga akan kebingunganku akan sisi yang lainnya .. hehehe.. mencintaimu begitu mudah seiring dengan begitu rumit .. bersamamu itu begitu mudah seiring dengan begitu sulit.. Siapa aku berharap kesempurnaan pada dirimu?? sedangkan dirimu pun tak menikahiku karena aku sempurna..

Syukurku, akan segala nikmat.. masih bernafas artinya masih diberikan waktu untuk bertobat... masih sehat, artinya masih bisa beraktifitas.. masih sadar.. artinya tidak jadi gila :) 

syukurku detik ini..

 *Makhluk-Nya yang masih saja berusaha, melawan semua setan di dalam diri...*

1 comment: