Yang Ngintip :

a Wife, a Mother and Working at Home.. Yess! very Proud of it

Saturday, September 20, 2014

TUPO ?? OMG!



sebegitu Menakutkannya kata Tutup Poin, lebih karena Mindset kita di setting "takut" saat mendengar "TARGET" 

padahal kalau mau bicara tentang Dunia Nyata.. hampir semua aspek hidup kita penuh dengan target.. hanya karena GA dinamakan Target aja makanya ga sebegitu menakutkannya,... 

Pernah sekolah Tooohh?? harus diakui sistem pendidikan di negeri kita bener2 memperhatikan "nilai di kertas" sebagai penilaian untuk kelulusan.. artinya ada TARGET nilai minimal agar bisa LULUS

kerja di manapun pasti ada TARGET.. guru dengan urusan administrasi dan nilai nya.. jam terbang agar dapat sertifikasi.. marketing Perusahaan konvensional pny target jualan , bahkan bukan CUMA 600rb/ bulan..jauh lebih tinggi lagi target jualannya.. 

TUPO itu merupakan konsekwensi Logis sehatnya sebuah perusahaan, dikarenakan perusahaan yg sehat mengandalkan Omset penjualan Produk perbulan untuk "nyawa" perusahaannya.. Perbedaannya bisnis Oriflame dengan perusahaan Konvensional HANYA di letak "kemana" biaya Periklanannya di salurkan

INGAT yaa.. dari 49.900 biaya daftar Upline TIDAK mendapatkan sepeserpun .. Bonus Bulanan MURNI 100% dari komisi Omset Penjualan Produk . 

Sebuah Perusahaan akan menyalurkan uang MILYARAN nya untuk biaya Advertising .. 
ini kira2 biaya ngiklan di TV yaaa http://www.kupas.us/2013/07/berapa-biaya-pasang-iklan-televisi-mau.html .. belum termasuk biaya MEMBUAT iklan nya, Model nya dan Tenaga Advertising nya.. 

1 SLOT 30 detik bisa Jutaan bahkan belasan juta??? kebayang yaa?? 1 perusahan konvensional menghabiskan duit MILYARAN/ bulan buat Siapa?? untuk pegawai stasiun TV kaahh??? sehingga makmur semua pegawainya?? atau terpusat di tangan-tangan pihak tertentu saja?? silahkan anda yang menilai :) 

Bagaimana dengan Perusahaan MLM yang "sehat" yang benar2 mengandalkan Penjualan Produk sebagai "nyawa" perusahaannya seperti Oriflame?? 

TIDAK ada iklan tetap, yang ada Sponsorship sebuah acara.. jadi Bayar Periklanan yang Milyaran/bulan yang seharusnya dibayarkan ke Stasiun TV kalau ngiklan di TV itu dikemanain?? ke MARKETER nya, yang sudah bekerja mengenalkan Produk Oriflame ke konsumen.. siapa?? ya konsultannya.. "member" itu kan hanya masalah bahasa.. Toh pada prakteknya kita memang "pegawai" oriflame, posisi : marketing.  

Ga penuhi target gimana?? woles aja kok, bahkan GA AKAN dipecat.. cuma ya ga di gaji :) dapat apa dung?? yaa keuntungan penjualan langsung kan sudah 23% toh, laba yang WAJAR untuk berjualan sebuah produk.. kalau mau Lebih ya Penuhi targetnya.. KERJA! masa jualan kurang dari 500rb/ bulan ngarepin dapat gaji jutaan.. tanpa ngerjain jobdesk lainnya?? 

Wong saya SERIUS ngajak KERJA, cuma kerja nya bisa dimana saja, kapan saja karena 85% ONLINE.. ada Target, ada Jobdesk.. ada penghasilan YANG sebanding lurus dengan USAHA.. dikasih Training juga kok biar ngerti kerja nya bagaimana.. 

Jadi?? masih fikir-fikir?? 

#FunBizWIthMe

No comments:

Post a Comment